MPL Malaysia resmi di pisahkan dari MPL MYSG


Logo MPL MYSG

Berita mengejutkan datang dari ranah esports Mobile Legends di mana MPL MYSG yaitu gabungan liga profesional Mobile Legend Malaysia dan Singapura.

MPL Malaysia akhirnya resmi di pisahkan dari MPL MYSG, yang nanti nya MPL Malaysia bakal menggelar kompetisi Liga Profesional Mobile Legends sendiri.

Begitu juga dengan MPL Singapura nanti nya bakal menggelar kompetisi sendiri, dengan ini di pastikan tim esports profesional baik Malaysia maupun Singapura, bakal terbuka peluang bertanding di kompetisi regional terbesar di Mobile Legends

KAPAN MPL MALAYSIA DI PISAH

MPL Malaysia dan MPL SINGAPURA di pisah
Pernyataan pemisahan MPL MYSG


MPL Malaysia resmi di pisah dari MPL MYSG di mulai pada gelaran MPL season 7 mendatang, pendaftaran akan dimulai pada 18 Januari 2021 ini.

Seperti kita ketahui selama ini MPL untuk negara Malaysia dan Singapura di gabungkan menjadi MPL MYSG dimana tim dari kedua negara mengadakan turnamen bersama.

Padahal banyak pihak yang menginginkan kalau MPL Malaysia dan Singapura di pisahkan saja layaknya MPL Indonesia dan MPL myanmar.

Menurut prediksi xplay MPL Malaysia dan Singapura bakal di pisah season 5 atau 6 lalu, akan tetapi prediksi xplay meleset dan baru terwujud pada MPL season 7 ini.

TIM MPL MALAYSIA

Dengan ada nya pemisahan antara MPL Malaysia dan Singapura membuat kuota atau slot tim MPL otomatis bertambah.

Pada akhirnya baik Malaysia dan Singapura kemungkinan akan kedatangan tim tim esports baru yang akan bertanding di gelaran bergengsi ini.

So, gimana guys menurut kalian dengan adanya pemisahan MPL Malaysia dan MPL Singapura ini akankah persaingan makin sengit? coba kalian komentar di kolom komentar di bawah ya guys. Menurut xplay sih bakal sangat sengit ya.

Baca Juga